Komandan Lanal Sabang Pimpin Kegiatan Anjangsana Sambut Hari Armada RI Tahun 2023

Komandan Lanal Sabang Pimpin Kegiatan Anjangsana Sambut Hari Armada RI Tahun 2023

Smallest Font
Largest Font

Sabang.Nkrikitanews.com - TNI AL, Sabang,- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Purnawirawan, Warakawuri TNI AL, dan Pensiunan PNS di Wilayah Sabang, Pangkalan TNI AL (Lanal) Sabang melaksanakan Anjangsana menjelang Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan Anjangsana dipimpin oleh Komandan Lanal Sabang didampingi Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I dan Perwira Staf dengan mengunjungi Warakawuri TNI AL di Wilayah Sabang.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan tersebut sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Armada RI Tahun 2023 yang bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan Purnawirawan, Warakawuri TNI AL dan Pensiunan PNS beserta keluarganya yang berada di Wilayah Sabang.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Palaksa Letkol Laut (T) Muhammad Akbar, S.T., Pasops Mayor Laut (P) Syafaruddin, Pasintel Mayor Laut (E) Punto Pandowo, Dandenpom Mayor Laut (PM) Deni Ikbal, A.Md., Karumkit J. Lilipory Sabang Kapten Laut (K) dr. Timmy Wibisono, Sp.T.H.T.B.K.L., Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Imma Son Haji Hariyoko, dan Pengurus PPAL Sabang.

(Pen Lanal Sabang)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow